Wednesday, August 5, 2009

Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-64

Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Ulang Tahun RI Ke-64. Di Dusun Sumber Batikan sendiri akan mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan merayakan Hari Ulang Tahun RI Ke-64. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahan kemerdekaan RI, melestarikan kesenian dan kebudayaan Indonesia, Mempererat tali persaudaraan antar warga Dusun Sumber Batikan, dan memupuk jiwa kreatifitas dan sportifitas seluruh warga dusun Sumber Batikan.
Dalam kegiatan ini terdapat beberapa panitia yaitu panitia pelindung adalah Bapak Dukuh Sumber Batikan, panitia penasehat adalah Bapak-bapak Ketua RT, Ketua panitianya adalah Sdr. Whisnu dan sebagainya.
Berikut adalah Jadwal Kegiatan Dusun Sumber Batikan:
  1. Ibu-ibu: Lomba tumpeng antar RT yang akan dilaksanakan tgl 16 Agustus 2009 pukul 15.00 WIB di rumah salah satu warga RT setempat, kemudian ditampilkan dan dinilaikan di rumah bapak dukuh.
  2. Anak-anak: Lomba mewarnai, makan kerupuk, mancing botol, koin semangka, tarix tambang yang akan dilaksanakan tgl 17 Agustus 2009 pukul 10.00 WIB di Lapangan sebelah selatan rumah bapak dukuh.
  3. Pemuda: Lomba sepak bola antar RT yang akan dilaksanakan tgl 31 Juli - 13 Agustus 2009 di lapangan Sumber Batikan.
  4. Pemudi: Lomba sepak bola antar RW yang akan dilaksanakan tgl 14 - 16 Agustus 2009 di lapangan Sumber Batikan.
  5. Bapak-bapak: Lomba bola volley yang akan dilaksanakan tgl 7-13 Agustus 2009 di lapangan volly.


Nb: Khusus Warga Kampung Sumber Batikan

Comments :

0 comments to “Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-64”


Post a Comment

Komentar Anda Adalah Inspirasiku!!!